Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Habis Cetak Rekor Dunia, Motor Ducati Scrambler Ini Hilang Dicuri

Ducati Scrambler Dessert Sled
Sumber :

100kpj – Nasib apes dialami Henry Crews, yang memegang rekor untuk orang termuda  yang keliling dunia memakai motor. Motor Ducati Scrambler yang dipakainya, kini malah hilang dicuri orang.

Seperti yang dilansir Visordown, motor yang disebut sebagai  "Ducati Scrambler Dessert Sled" tersebut telah menemani Henry dalam memecahkan rekor. Tercatat, sekitar 88.513 km.



Akan tetapi, motor bersejarah tersebut malah dicuri di rumah orang tuanya di Hampshire, Inggris. Henry pun mengumumkan hilangnya motor tersebut di akun media sosial, sembari memberikan ciri-ciri motornya.

"Jika anda bisa pasang mata untuk sebuah Ducati Scrambler Dessert Sled berwarna putih yang keliatan seperti telah menempuh jarak 60.000 mil dalam setahun, pelat knalpot yang rusak, banyak stiker dengan jerigen bahan bakar merah serta pelat hitam di samping. Itu adalah motor yang unik dan sentimental bagi saya." tulis Henry.

Hilangnya motor tersebut tentunya menjadi pukulan telak bagi Henry. Sebab, motor petualang itu sudah menjelajahi sejumlah tempat ekstrem seperti di pegunungan Himalaya, pantai Australia dan Gurun Anza Borrego di California Amerika Serikat.



"Saya selalu menghabiskan waktu bersama motor tersebut selama tahun lalu. Saya patah hati saat memdapatinya hilang. Saya harap dengan kekuatan media sosial kami bisa menemukannya." paparnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic