Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kapan Yamaha Lexi Ada Penyegaran Signifikan dan Juga Fitur Y-Connect? Ini Jawab YIMM

Yamaha Lexi
Sumber :

100kpj –  Pada akhir pekan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata merilis varian Yamaha XMAX Tech Max, bukan Yamaha Lexi yang sudah diprediksi banyak orang. Lalu, kapan sebenarnya Lexi akan mendapat penyegaran dan juga fitur terkini seperti model Maxi lainnya?

Munculnya rumor Lexi terbaru, tak lepas dari belum adanya ubahan signifikan sejak diluncurkan Januari 2018. Selama lima tahun beredar, skutik 125 cc tersebut hanya mengalami pembaruan warna lewat varian Lexi Standard, Lexi S, dan Lexi S ABS.

Menanggapi hal tersebut Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM menegaskan bahwa Yamaha akan terus melakukan inovasi. Pihaknya pun memastikan akan selalu ada produk terbaru.

"Yamaha nggak pernah berhenti berinovasi, jadi ya tunggu saja produk-produk yang lain akan kami luncurkan kemudian, saya nggak bisa sebut apa, tapi Yamaha pasti setiap tahun biasanya mengeluarkan produk baru, tungguin saja," ujar Anton di Sentul, Sabtu 9 Desember 2023.

Dia juga mengungkapkan bahwa pasar Lexi sendiri cukup bagus di Tanah Air. Terlebih, Lexi menawarkan desain dan beberapa hal yang berbeda dengan Maxi Yamaha lainnya, seperti flat deck yang membuatnya bisa membawa barang lebih di kaki.

Yamaha Lexi

"Footspace luas itu menjadi pilihan konsumen, terutama mereka yang ingin easy access, bawa barang, dan untuk wanita jauh lebih accessable, jadi sejauh ini penerimaannya positif, konsumen banyak yang pakai Lexi," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic