Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Honda Bikin Motor di Masa Depan, Gaya Berkendara Orang Direkam Pakai Alat

Skuter Listrik Honda EM1 e:
Sumber :

100kpj – Setiap brand kendaraan berlomba-lomba membuat produk ramah lingkungan dengan mengandalkan listrik sebagai sumber tenaganya. Seperti yang dilakukan Honda yang mulai serius mengembangkan motor listrik.

Honda Motor Co., Ltd memiliki target akan melahirkan lebih dari 30 model motor listrik secara bertahap, sampai 2030. Saat ini sudah ada dua model yang mereka jual di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Motor listrik Honda EM1 e:

Motor listrik tersebut Honda Cub e: yang mengusung gaya bebek, dan EM1 e: sebagai skuter listrik yang setara dengan motor bermesin 50cc. Jenama asal Jepang itu punya cara yang canggih untuk membuat motor listrik.

Senior Managing Executive Officer dan Chief Officer Honda Motor Co., Ltd, Katsushi Inoue mengatakan, perusahaan akan menerapkan fitur konektivitas yang akan ditingkatkan siginifikan melalui elektrifikasi.

Sistem konektivitas tersebut menawarkan kenyamanan pada motor listrik yang mereka kembangkan. Pengalaman yang dikembangkan setelah mereka sukses menjual motor bermesin bahan bakar secara global.

“Dalam bentuk platform modular, baterai, unit daya, dan sasis sepeda motor listrik masing-masing dimodulasi, dan menggabungkan modul-moduk tersebut untuk dikembangkan menjadi berbagai model,” ujarnya dikutip dari Honda Global, Sabtu 2 November 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic