Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Motor Ducati yang Bikin Marc Marquez Menggila

Marc Marquez bersama Gresini Racing

100kpj – Marc Marquez menggila saat menunggangi Ducati Desmosedici GP23 di sesi latihan bebas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Tidak heran jika momen pertamanya bersama Gresini Racing itu menjadi sorotan.

Marc Marquez terlihat tidak kesulitan untuk mengkontrol buasnya motor besutan Italia tersebut, dia mencatatkan waktu satu menit 29,424 detik setelah melewati 46 lap. Hasilnya baby alien menduduk peringkat keempat.

Marc Marquez bersama Gresini Racing

Catatan waktu pembalap asal Spanyol itu hanya selisih 0.171 detik dari Maverick Vinales yang menunggangi motor KTM di posisi pertama. Di atas kertas kecepatan maksimal yang dicapai MM93 mencapai 335,4 km per jam.

Direktur Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengatakan, bahwa Marc Marquez bahagia mengendarai Ducati Desmosedici, terlihat dari ekspresinya setelah melewati beberapa lap di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

“Dia tersenyum setelah melahap beberapa lap bersama Ducati. Setelah beberapa musim yang mengecewakan, dia hanya ingin menikmatinya, dan dia pasti bisa menikmati Ducati,” ujarnya dikutip Crash, Rabu 29 November 2023. 

Baby alien secara pribadi belum memberikan komentar setelah menunggangi Desmosedici GP23, namun menurut Manager Gresini Racing, Muchele Masini, menjadi angin segar buat tim satelit Ducati itu saat Marquez masuk.

Berita Terkait
hitlog-analytic