Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aktif di Jagat Maya, Oli Sponsor Gresini Racing MotoGP Mendapatkan Ini

Pembalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio
Sumber :

100kpj – Perkembangan teknologi yang pesat membuat industri otomotif berubah, sejumlah brand kendaraan, hingga komponen pendukung lainnya memanfaatkan digitalisasi untuk memberikan kemudahan kepada konsumen.

Hanya melalui smartphone, dan jaringan internet masyarakat dipermudah mendapatkan keperluannya soal kendaraan. Tidak terkecuali pemilihan pelumas, atau informasi terkait oli mesin yang bagus untuk kendaraan.

Kerjasama Gresini Racing dengan Federal Oil

Hal itu lah yang dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui pelumas buatannya yaitu Federal Oil. Merek oli mesin buatan lokal itu aktif di jejaring media sosial, atau pemasaran melalui online alias digital.

Berkat keseriuasannya di jagat maya Federal Oil kembali mendapatkan penghargaan social media award menjelang akhir 2023 dari kategori 2-wheel engine lubricant yang digelar oleh salah satu majalah lokal.

Menggandeng salah satu lembaga survey, sekaligus media sosial monitoring untuk melakukan proses penilaian kepada brand yang memiliki pengalaman baik di jagat maya.

Consumer Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy mengatakan, melihat pertumbuhan serta interaksi yang positif, dan meningkat setiap tahunnya dari media sosial Federal Oil maka penting menghadirkan konten bermanfaat. 

Berita Terkait
hitlog-analytic