Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Polisi Ngebut Kejar Kejar Motor Tanpa Pelat Nomor, Eh Malah Kecele

Polisi mengejar pengendara motor
Sumber :

100kpj –  Setiap pengguna kendaraan bermotor wajib untuk mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, salah satunya memakai pelat nomor. Seperti pengendara motor trail yang dikejar oleh Polisi karena tak memakai pelat nomor, tapi endingnya bikin kaget.

Viral di sosial media, seperti dilihat 100KPJ salah satunya akun X @sosmedkeras, Jumat 11 November 2023. Video ini direkam oleh pengendara dari dalam mobil.

Terlihat dalam video, seorang polisi dengan kondisi ngebut dan menyalip beberapa kendaraan di depannya. Ternyata, Polantas ini sedangkan mengejar pengendara motor yang berboncengan.

Motor yang dikejar tersebut diduga telah melakukan pelanggaran lalu lintas, yakni tak memakai pelat nomor di bagian belakang motor. Seketika, Polisi itu langsung memepet pemotor itu agar menepi.

Pemotor yang sedang berboncengan itu melaju pelan dan sedikit menepi. Kemudian orang yang dibonceng seperti sedang menunjukkan sesuatu.

Diduga ia menunjukkan surat tilang, artinya sudah ditindak oleh polisi lainnya.  Karena itulah polisi yang ngebut tadi langsung tak jadi menghentikannya dan langsung melanjutkan perjalanannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic