Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemesanan Honda ADV di Kota Ini Gila Bener, Padahal Belum Meluncur

PCX dan ADV 150 disejajarkan.
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) pantas 'tersenyum' dengan kehadiran motor barunya Honda ADV 150. Motor yang diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang tersebut kini juga menjadi buruan di daerah-daerah termasuk Yogyakarta.

Hal itu diungkapkan Jeffry Mei Gamastra Runawang, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta yang membawahi wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas di sela-sela ajang balap Honda Dream Cup 2019 di Purwokerto, akhir pekan lalu.

Menurut Jeffry, terhitung hingga tanggal 17 Agustus atau pas perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, jumlah pemesanan untuk wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas sudah mencapai 400 unit. Baik untuk Honda ADV yang ABS maupun CBS. Sedangkan untuk target kedepannya sendiri, masih menurut Jeffry, pihaknya mematok 500 unit perbulan untuk penjualan ADV.



"Memang antusias ADV cukup sangat besar. Hal itu juga terlihat dari peningkatan sumbangsih motor premium terhadap total penjualan Honda di wilayah kami dimana ADV dan PCX memang masuk kelas premium. Kenaikan dibandingkan semester I tahun lalu, sumbangsih kelas premium ada kenaikan sekitar 3 persen," terang Jeffry.

Seperti diketahui sebelumnya, Honda ADV 150 hadir dengan dua tipe yakni ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Untuk tipe ABS dibanderol Rp36,5 juta (on the road Jakarta) dengan dua pilihan warna advance red dan advance white.



Sedangkan untuk tipe yang CBS dibanderol dengan harga Rp33,5 juta (on the road Jakarta) dengan pilihan empat warna yakni tough mate brown, tough silver, tough matte black dan tough red. Keduanya diproduksi AHM di pabrik yang terletak di Sunter, Jakarta.
Berita Terkait
hitlog-analytic