Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kolaborasi Yamaha x The Palace, Tampil Stylish dan Tetap Aman saat Berkendara

Kolaborasi Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler
Sumber :

100kpj –  Yamaha tak cuma memamerkan jajaran produknya pada ajang Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang pada 25-29 Oktober. Yamaha juga menampilkan kolaborasi terbarunya guna menginspirasi gaya hidup.

Pabrikan asal Jepang ini menggandeng The Palace Jeweler yang merupakan Brand perhiasan lokal kenamaan untuk menggelar beragam aktivitas bernuansa lifestyle. Mengusung konsep ‘Stylish & Luxury Wherever You Go’.

Kolaborasi Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler sukses memberikan warna baru pada perhelatan IMOS di tahun ini, melalui acara Fashion Show serta Talk Show yang digelar di booth Yamaha.

Melalui kolaborasi diantara kedua Brand ini, diharapkan para pengunjung pameran tidak hanya terhibur dengan aksi model-model yang tampil di area catwalk, akan tetapi juga menginspirasi konsumen bagaimana berpenampilan stylish & luxury sehingga konsumen dapat merasa percaya diri bahkan juga tetap merasa aman saat berkendara.

"Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada konsumen. Dan langkah kolaborasi yang kami lakukan dengan The Palace Jewelry hari ini, adalah salah satu bentuk implementasi dari komitmen tersebut," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap konsumen dapat terinspirasi untuk bisa tampil lebih berkelas saat sedang berkendara bersama skutik CLASSY Yamaha, baik dari segi outfit maupun aksesoris perhiasan yang mereka gunakan. Namun, tanpa mengabaikan nilai-nilai dan prinsip safety riding itu sendiri,” lanjutnya.

Kolaborasi Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler
Berita Terkait
hitlog-analytic