Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Bikin Honda Berani Kasih Garansi Rangka 5 Tahun untuk Semua Motornya

Honda Forza di IMOS 2023
Sumber :

100kpj –  PT Astra Honda Motor pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) mengumumkan bahwa mereka memberikan garansi rangka selama 5 tahun. Apa sebenarnya yang membuat Honda memberikan garansi tersebut pada semua motornya?

Pada ajang IMOS+ 2023 yang dimulai sejak hari Rabu lalu, AHM mengumumkan bahwa pihaknya memberikan garansi rangka 5 tahun rangka. Ini demi menjamin kualitas produk dan kenyamanan konsumen.

Mengingat beberapa waktu lalu, rangka eSAF pada motor Honda menjadi sorotan. Honda mengklaim jika garansi ini tanpa batas jarak tempuh (kilometer) dan berlaku pada setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

New Honda Scoopy terbaru meluncur di IMOS+ 2023

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM. Termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Executive Vice President PT AHM, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa pihaknya percaya diri dengan kualitas rangka mereka. Tapi, demi membuat konsumen tenang, maka pihak Honda memberikan garansi dengan waktu lama.

"Kita ingin menjamin kualitas produk pada konsumen, kita mau menjamin kenyamanan dan keamanan mereka. Sehingga dengan kualitas baik, kita bisa memberikan jaminan juga untuk semua tipe," ujar Thomas di ICE BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic