Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Semua Motor Honda Kini Dapat Garansi Rangka 5 Tahun

Honda Forza di IMOS 2023
Sumber :

100kpj –  PT Astra Honda Motor membuat gebrakan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) mulai hari ini, Rabu 25 Oktober 2023. Kini, AHM memberikan garansi rangka 5 tahun untuk semua model motornya.

Keputusan ini, tentunya tak lepas dari ramainya kasus rangka eSAF (enhanced Smart Architechture Frame) yang viral akibat diduga berkarat dan keropos. Kini, rangka motor Honda diberi garansi 5 tahun demi menjami kualitas produk dan kenyamanan konsumen.

Menariknya, garansi ini tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM.

Booth AHM di IMOS 2023

Termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike. Tak cuma itu saja, ada juga jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.

Lalu garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda," ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, Rabu 25 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic