Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

New Honda Scoopy Meluncur di IMOS+ 2023 dengan Harga Mulai Rp21 Jutaan, Apa yang Baru?

New Honda Scoopy terbaru meluncur di IMOS+ 2023

100kpj –  PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilisi New Honda Scoopy pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) mulai hari ini, Rabu 25 Oktober 2023. Apa saja yang baru pada salah satu skutik andalan Honda tersebut?

Dalam pameran motor ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Honda Scoopy terbaru tampil lebih fresh dan modern. Untuk varian stylish kombinasi warna baru stylish Green melengkapi pilihan warna stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

New Honda Scoopy terbaru meluncur di IMOS+ 2023

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.  Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, mengungkapkan bahwa pihaknya selalu memberikan inovasi pada seluruh produknya.

“Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian. Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki,” ujar Octa, Rabu 25 Oktober 2023.

New Honda Scoopy terbaru meluncur di IMOS+ 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic