Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi, Yamaha Siapkan Dua Motor Baru Bermesin 150cc

Logo Yamaha.
Sumber :

100kpj – Pabrikan roda dua asal Jepang, Yamaha terpantau tengah menyiapkan produk baru di segmen menengah ke bawah. Setelah resmi mengenalkan XSR 155 pekan lalu, kini produsen berlogo garpu tala itu dikabarkan telah menyimpan dua nama, yang segera diumumkan dalam waktu dekat. Lantas apa saja?

Melansir laman Motosaigon, seperti dikutip Selasa 20 Agustus 2019, motor baru pertama yang segera meluncur dalam waktu dekat itu, ialah Mini Tracer 150. Kuda besi bergaya adventure tersebut memiliki tubuh jangkung, lengkap dengan windshield dan handguard yang membuatnya tampak lebih gagah.

Kabarnya, motor yang bisa menerjang berbagai medan itu mengadopsi mesin miliki Yamaha Vixion atau R15. Namun, ada juga yang menyebut jika kubikasi yang ditanamkan di tubuh Mini Tracer 150 itu berasal dari MT-15.

Seandainya hal tersebut benar, maka  harga yang ditawarkan Yamaha untuk Mini Tracer-nya itu tentu akan terjangkau. Beberapa pengamat meyakini, angka jualnya berada di kisaran Rp35 jutaan.

Selain motor petualang, produsen yang bermarkas produksi di Hamamatsu, prefektur Shizuoka, Jepang itu juga diduga tengah menyiapkan motor trail anyar bernama WR 155. Sama halnya dengan Mini Tracer 150, WR 155 juga akan menganut jantung mekanis milik Vixion.

Berita Terkait
hitlog-analytic