Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Federal Oil Gelar Mekanik Training & Kontes 2023, Cetak Rekor MURI

Federal Oil Gelar Mekanik Training & Kontes 2023
Sumber :

100kpj –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil kembali sukses menggelar program tahunan yang rutin digelar sejak tahun 2017 guna meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan para mekanik, yaitu Federal Oil Mekanik Training & Kontes 2023.

Setelah ribuan peserta mekanik yang berasal dari hampir seluruh wilayah Indonesia mengikuti 3 tahapan, telah sampailah pada sesi Grand Final yang diadakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 bertempat di JHL Solitaire Gading Serpong.

Program ini tidak hanya diikuti oleh para mekanik, namun program yang digelar sejak bulan Agustus 2023 lalu juga melibatkan para pemilik bengkel untuk berpartisipasi pada kegiatan ini.

Hal ini juga sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, dimana diharapkan antara merek Federal Oil, mekanik, dan pemilik bengkel memiliki misi yang sama dalam hal memberikan kenyamanan dari sisi produk dan pelayanan bagi para konsumen mengenai perawatan motor.

“Mekanik serta pemilik bengkel memiliki peranan yang cukup penting bagi konsumen dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dalam melakukan perawatan motor,” ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI, dalam keterangan resminya, Kamis 19 Oktober 2023.

“Oleh karena itu, selain menghadirkan produk-produk pelumas untuk motor harian yang berkualitas, kami juga ingin berkomitmen dan memberikan perhatian khusus kepada para mekanik serta pemilik bengkel agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal mengenai perawatan motor, sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen,” jelasnya.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kedepannya program ini dapat memberikan nilai dan dampak positif bagi perkembangan bisnis bengkelnya,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic