Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Boks Motor GIVI Siap Kasih Kejutan di IMOS 2023, Cocok Buat yang Doyan Touring

Boks motor Givi Indonesia ramaikan IMOS 2023

100kpj – Sepeda motor diciptakan dengan bentuk yang ramping, atau lebih ringkas dibandingkan kendaraan roda empat. Sehingga ruang bagasi motor terbatas, tidak bisa dipaksakan untuk membawa barang yang banyak.

Bagasi yang berada di bawah jok motor umumnya hanya menampung helm half face, atau full face, serta meletakkan beberapa barang lainnya, seperti jaket, sarung tangan, dan kunci-kunci sesuai keperluan.

Boks motor Givi Indonesia ramaikan IMOS 2023

Mengingat ruang bagasi motor terbatas, sebagian pengguna menyematkan boks tambahan di bagian belakang. Sehingga bisa mengangkut barang lebih banyak, terutama mereka yang suka jalan jauh, alias touring. 

Cukup banyak pilihan boks motor dipasaran, salah satunya GIVI yang cukup dikenal. Brand asal Italia itu menawarkan beragam boks untuk semua jenis motor, dengan desain, dan spesifikasi berbeda-beda.

Agar lebih dekat dengan konsumen, PT Givi Indonesia sebagai produsen akan hadir di pameran Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS 2023 yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 25-29 Oktober 2023.

Melalui pameran tersebut, ada banyak produk GIVI yang akan ditampilkan, termasuk top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesori lainnya. Bahkan ada produk baru yang baru akan dirilis dalam pameran itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic