Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

FIFGroup Sajikan Promo Pembiayaan Motor Honda di IMOS+ 2023

FIFGROUP Jadi Platinum Sponsor di IMOS+ 2023

100kpj –  PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menjadi platinum Sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023. Gelaran tersebut akan diselenggarakan di Hall 10, Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 25-29 Oktober 2023.

Anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial tersebut mengharapkan pameran ini bisa mendorong pertumbuhan kinerja industri sepeda motor di Indonesia. Seperti disampaikan Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono.

“FIFGROUP turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui dukungannya terhadap industri roda dua dengan menjadi platinum sponsor untuk kali ketiga pada kegiatan IMOS+ 2023,” ujar Daniel di Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

“FIFGROUP senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan. Harapannya, kehadiran FIFGROUP dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia," tambahnya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, naik sebesar 35,95% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022.

Sebagai platinum sponsor IMOS+ 2023, FIFGROUP mengusung tema "Ride Beyond Limits" dengan tagline "Sustainable Rides, Limitless Possibilities”. Di mana, mendorong para pecinta sepeda motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

Tema ini merupakan representasi dari wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, yaitu "Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat" dengan mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability). Melalui FIFASTRA yang merupakan brand service FIFGROUP penyedia layanan pembiayaan sepeda motor Honda.

Berita Terkait
hitlog-analytic