Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Obat Ganteng Untuk Semua Motor, Cuma Segini Harganya

Handgrip motor
Sumber :

100kpj - Banyaknya populasi sepeda motor di Indonesia menjadi ladang menjanjikan bagi sejumlah penjual aksesori, atau industri aftermarket. Sehingga mempermudah pengguna kendaraan roda dua untuk melakukan modifikasi.

Handgrip menjadi salah satu komponen yang kerap diganti. Meski pabrikan mempertimbangkan titik kenyamanan untuk menggenggam setang, ada saja yang merasa kurang dengan handgrip bawaan motor.

Handgrip motor

Sehingga cukup banyak produk aftermarket untuk membungkus setang pada sisi kiri, dan kanan tersebut. Setiap brand aksesori menawarkan desain, bahan, dan warna handgrip yang berbeda-beda disesuaikan harga jualnya.

Salah satunya Hayaidesu yang sudah cukup lama meramaikan industri aftermarket, menawarkan beragam handgrip yang punya bahan, dan warna berbeda-beda. Bahkan produk lokal tersebut di ekspor ke Asia Pasifik, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Eropa.

Untuk memberikan pilihan handgrip yang lebih beragam, Hayaidesu merilis 6 produk terbarunya yang bisa digunakan untuk semua jenis motor, seperti sport, adventure, motor trail, lineup Vespa, dan motor balap.

“Kami persiapkan handgrip yang disesuaikan dengan karakter masing-masing tipe motor yang bertujuan agar para pengendara motor Indonesia bisa memiliki handgrip sesuai dengan tipe, dan karakteristik motornya”, ujar Founder Wariga Mayekta sebagai Founder Brand Hayaidesu Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic