Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Memacu Adrenalin di Lautan Lombok dengan Yamaha WaveRunner

Yamaha Waverunner
Sumber :

100kpj –  Usai menonton MotoGP Mandalika bersama PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), 100KPJ dan beberapa awak media diajak untuk mencicipi sensasi Yamaha Waverunner. Ini berkat kerjasama dengan PT. Karya Bahari Abadi atau KBA Yamaha Marine sebagai distributor resmi produk-produk Yamaha marine di Tanah Air.

WaveRunner merupkan model Personal Watercraft (PWC) atau kendaraan air personal. Ada beberapa model yang dihadirkan oleh Marine di Lombo, Selecta Jawa Marine, yakni FX Cruiser HO, VXR, EX Deluxe, EXR, EX Sport, dan EX.

Awak media pun diajak menjalajahi keindahan pantai Senggigi Lombok di area rekreasi Sunset Water Sport, Senin 16 Oktober 2023. Hampir 3 jam lamanya, mereka menjajal kendaraan Yamaha Marine yang memiliki beragam fitur dan teknologi modern.

Yamaha Waverunner

Walau adrenalin terpacu, namun cukup menikmati pengalaman menyenangkan bersama Yamaha Marine kali ini, bisa mencicipi WaveRunner Yamaha untuk kali pertama. Untuk menggunakan produk itu, terlebih dahulu diarahkan oleh instruktur, diajarkan bagaimana cara mengendarai WaveRunner yang baik dan benar.

Termasuk terkait apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Dengan kapasitas mesin yang besar, bisa berakselerasi dan bermanuver dengan baik di laut. Tenaganya benar-benar besar, hingga memacu adrenalin saat mengendarai WaveRunner.

Selain itu dikenalkan juga produk unggulan dari Yamaha Marine yaitu Yamaha Outboard Motor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mesin Tempel Yamaha. Dengan menggunakan kapal penumpang yang ditenagai dengan mesin Yamaha 200 HP sebanyak 4 unit, mengantarkan rombongan ke Gili Meno, Gili Air lalu berlabuh di area Gili Tarawangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic