Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Bebek Honda Kirana Terbaru Meluncur dengan Harga Rp41 Jutaan

Honda Kirana terbaru
Sumber :

100kpj –  Honda Kirana pernah meramaikan pasar otomotif Indonesia hingga akhirnya tak diproduksi lagi. Namun, motor bebek ini ternyata masih di Kamboja hingga keluarkan model terbarunya dengan harga yang fantastis.

Seperti dilansir Great Bikers, Jumat 13 Oktober 2023, Honda Kirana di Kamboja bernama Honda Dream 125. Agar tak lekang oleh waktu, motor ini memiliki perubahan dan penyempurnaan agar tetap relevan dengan zaman.

"Kendaraan ini akan memiliki bentuk motor bebek keluarga yang mengedepankan utilitas dalam penggunaan. Model baru ini memiliki penyempurnaan dan perubahan agar lebih relevan dengan jaman dengan menambahkan perlengkapan modern dan teknologi yang lebih modern," tulis Greatbiker.

Honda Kirana terbaru

Honda Kirana model terbaru hadir dengan mesin 123,94 cc, 1 silinder, 4 tak, OHC, berpendingin udara yang digabungkan dengan gir-boks 4-percepatan. Kemudian, mesin motor ini telah dilengkapi rasio kompresi 10,0:1, dengan sistem suplai bahan bakar injeksi yang menjamin konsumsi bahan bakar lebih irit.

Motor bebek legendaris ini memiliki kapasitas tangki 4 liter, dan termasuk cairan. Bobot motor ini di klaim mencapai 98 kilogram, dengan ketinggian jok mencapai 751 milimeter.

Untuk suspensi, Honda Dream 125 edisi terbaru sudah memiliki suspensi belakang yang bisa diatur hingga tiga tingkat. Sistem lampu depan LED Layar tampilan jam analog yang baru ditingkatkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic