Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

DeRide Hadirkan SMK, Helm Premium Asal India dengan Harga Terjangkau

Helm SMK asal India
Sumber :

100kpj – DeRide Store selaku ritel helm dan apparel premium untuk para bikers kini menawarkan helm premium asal India dengan harga cukup terjangkau. Yakni, helm SMK yang memiliki banyak pilihan model.

Pengenalan helm SMK ini juga bersamaan dengan dideklarasikannya komunitas Jurnalis Otomotif Studds & SMK (JOSSI) serta Jurnalis Otomotif Nolan Indonesia (JONI) pada Senin 9 Oktober 2023. Acara berlangsung di store terbaru DeRide yang berada di PIK 2.

Boy Septa Wirawan, General Manager Brand SMK & Studds, menjelaskan bahwa SMK berada dalam segmen menengah. Sedangkan helm Studds yang kerjasama dengan SMK untuk mengisi segmen ‘entry level’ atau menengah ke bawah.

Helm SMK asal India

“Kami berada dalam segmen menengah dengan bahan utama polikarbonat,” ujar Boy pada wartawan di PIK 2 di area Erajaya Digital Centre (EDC), kemarin.

“Kami adalah pemain baru dalam pasar helm Indonesia. Sehingga, untuk mengawali langkah dalam melakukan penetrasi pasar, kami memilih untuk aktif berkontribusi dalam beragam pameran otomotif,” lanjutnya.

Untuk helm SMK menghadirkan berbagai model helm, mulai dari full face, half face, modular, hingga cross over. Harga helm SMK berkisar antara Rp800 ribuan hingga Rp2 jutaan, sementara harga helm Studds berkisar antara Rp300 ribu hingga Rp600 ribuan.

Berita Terkait
hitlog-analytic