Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Millennium Tires Luncurkan Ban Vespa dengan Tampilan Vintage, Intip Harganya

Ban motor millennium
Sumber :

100kpj – Para pemilik Vespa Klasik kini bisa membuat tampilannya skuternya makin vintage lewat ban saja, dengan harga yang cukup terjangkau juga. Millennium Tires baru saja meluncurkan ban klasik terbaru nya untuk penggemar Vespa jadul pada Minggu 8 Oktober 2023.

Ban untuk Vespa klasik tersebut bertipe V-Max 3.50-10 White Ribbon Series, ini juga sebagai lanjutan dari series V-max sebelumnya yang tanpa white ribbon (All Black Series). Tak cuma bikin tampilan makin kece saja, ban ini juga didesain dengan cermat untuk detailnya.

V-Max 3.50-10 White Ribbon Series menangkap esensi filosofi desain klasik scooter sekaligus memberikan performa yang baik untuk pengguna skuter di Tanah Air. Dengan konstruksi yang kokoh, serta pola tapak dan detail dinding samping yang terinspirasi gaya vintage menambah sentuhan elegan untuk skuter kalian.

Ban motor millennium

Marketing Director PT Elangperdana Prima Niaga & Industri, Putri Halim sebagai produsen Millenium Tires, menegaskan bahwa mereka memang sengaja menyasar segmen nieche market (segmen pasar yang jarang). Lantaran memang potensinya memang sangat besar di segmen ini. 

"Kalau kami ingin masuk ke segmen pasar skuter yang lebih general, tidak akan mudah. Karena rata-rata pemain komponen ban di Indonesia, baik yang lokal maupun yang dari luar negeri, hampir punya semua tipe mulai dari tread pattern, jenis hingga harga sudah sangat beragam. Sehingga Kami akan sulit masuk ke pasar yang ada. Sementara di segmen ban skuter klasik, potensinya masih sangat besar karena permintaannya cukup besar sementara pilihannya tidak begitu banyak," ujar Putri saat peluncuran di Jakarta Selatan pada Minggu 8 Oktober 2023.

Ban motor millennium
Berita Terkait
hitlog-analytic