Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Tawarkan Helm Arai Edisi Katana, Spesifikasinya Wah

Suzuki Katana
Sumber :

100kpj – Suzuki memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang akan membeli Suzuki Katana. Yakni, helm Arai edisi terbatas dan hanya bisa didapatkan sebelum tanggal 8 September 2019.

Seperti dilansir Cycleonline, helm Arai Katana ini atau dengan nama lainnya adalah Arai QV-Pro. Bentuk helm seperti Arai Signet-X.

Dibalut dengan warna silver dengan aksen katana berwarna hitam. Tentunya dengan pemakaian helm premium ini kian menambah kegagahan si pemilik Suzuki Katana, sayangnya promo ini baru berlaku di Australia.



Berikut Spesifikasi Arai Katana:
- Cangkang luar PB-CLC dalam berbagai ukuran
- Ventilasi FFS (Free Flow System) yang dioptimalkan
- Visor VAS (Sistem Sumbu Variabel)
- PinLock visor
- Kunci tali pengikat
- Bahan liner antimikroba
- Interior yang dapat dilepas dan dicuci
- Bantalan telinga, bantalan pipi dan bantalan pelipis dengan ketebalan 5 mm
- Lubang ventilasi di beberapa titik
- ERS (Sistem Pelepas Darurat)
- Bersertifikat ECE 22.05

Suzuki Katana sendiri baru diluncurkan di Thailand, setelah sebelumnya hadir di Jepang. Sepeda motor yang masuk dalam segmen sport naked itu, ditawarkan dengan banderol 569 ribu Baht, atau sekitar Rp261 juta.



Mesinnya memiliki spesifikasi empat silinder berkapasitas 999cc, yang mampu menghasilkan tenaga 150 daya kuda dan torsi 108 Newton meter. Tak hanya ada sistem kontrol traksi, namun juga tombol mode berkendara

Sebagaimana dikutip dari Greatbiker, Katana edisi baru dibekali dengan sistem kontrol traksi, yang tersedia dalam tiga pilihan. Selain itu, Suzuki juga melengkapinya dengan tombol mode berkendara, yang umum dipasang di motor zaman sekarang.

Pengendara pun dapat memantau kecepatan dan kondisi mesin, berkat adanya panel instrumen digital. Suspensi depan memakai KYB berukuran 43 milimeter, sementara belakang disematkan model suspensi tunggal.
Berita Terkait
hitlog-analytic