Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Rilis Motor Bebek Jupiter Z1 Terbaru di Indonesia, Harga Rp19 Jutaan

Yamaha Jupiter Z1
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan facelift untuk Yamaha Jupiter Z1. Motor bebek andalan Yamaha ini mendapat penyegaran berupa warna baru yang makin modern.

Segmen motor bebek memang masih ada peminatnya, walau saat ini didominasi oleh motor matik. Sebab, ketangguhan dan kehandalan motor bebek teruji di segala medan, sehingga mendukung aktivitas yang dilakukan konsumen.

Kini, Yamaha menyematkan warna dan grafis baru atraktif yang mengangkat ciri khas Jupiter Z1. Seperti yang teranyar dihadirkan warna Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dikombinasikan dengan grafis berkarakter Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern.

Yamaha Jupiter Z1

Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah. Lalu tulisan Jupiter Z1 memperkuat penampilan motor ini karena tampak makin agresif.

"Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern. Konsumen dapat menggunakan Jupiter Z1 dengan penampilan teranyar ini sekaligus memanfaatkan performa dan ketangguhan motor itu yang sudah teruji,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM, Rabu 4 Oktober 2023.

Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aerodinamis. Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit.

Berita Terkait
hitlog-analytic