Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Motor Listrik di IMOS+ 2023 yang Bisa Dicoba Lebih Maksimal

Motor listrik EnergicaEsse9+ di IMOS 2022
Sumber :

100kpj - Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS+ 2023 akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 25-29 Oktober 2023. Pameran motor tahunan tersebut akan menampilkan teknologi ramah lingkungan.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, (AISI) sebagai penyelenggara memastikan bukan hanya Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan TVS sebagai anggota yang meramaikan IMOS+, tapi ada banyak brand kendaraan roda dua.

Honda AHM display 2 motor listrik di IMOS 2022

Terutama brand-brand pendatang baru yang mulai gencar menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air menyambut nol emisi. Saat ini ada puluhan merek motor listrik yang sudah beredar dipasaran, baik diproduksi lokal, ataupun impor.

Menariknya motor-motor pelahap seterum itu bisa dicoba lebih maksimal karena disediakan area test ride yang jauh lebih besar dibandingkan IMOS di tahun-tahun sebelumnya, yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan.

Tercatat motor-motor listrik yang beredar dipasaran saat ini diantaranya, Honda EM1 e:, lalu deretan produk garapan Gesits, Smooth, United, Alva, Polytron, Segway, Rakata, Greentech, Volta, Viar dan masih banyak lagi.

Diduga Yamaha juga akan memboyong motor listriknya meski belum dijual, yaitu E01, dan Neo's yang bisa dicoba pengunjung seperti di IMOS tahun sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic