Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wahana Manjakan Komunitas dan Kenalkan Produk Skutik Besar Honda di Cibubur

Skutik matik Honda ADV 160 dan PCX 160
Sumber :

100kpj – PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang tetap konsisten untuk mengenalkan deretan skutik besar jagoannya tersebut. Seperti Honda PCX 160 dan juga Honda ADV 160.

Acara sendiri berlangsung di Cibubur Junction, Jakarta Timur, sejak 18 hingga 24 September 2023. Ada tiga skutik premium Honda yang dipajang, yakni ADV 160, PCX 160, dan Vario 160.

Walau bukan produk baru dari pabrikan asal Jepang ini, namun Wahana ini mendekatkan produknya kepada masyarakat Cibubur dan sekitarnya.

Skutik matik Honda ADV 160 dan PCX 160

“Ya kita pameran di sini tujuannya untuk lebih mendekatkan produk-produk skutik premium Honda ke masyarakat Cibubur,” ucap Ali Amrisyam, Marketing Communication PT WMS, saat diwawancarai di Cibubur Junction, Sabtu 23 September 2023.

Tak sekedar jualan saja, ajang bertajuk Honda Premium Matic Day ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas. Ada dua komunitas motor Honda yang datang ke Cibubur Junction pada Sabtu kemarin.

Yakni, Honda ADV Indonesia (HAI) dan komunitas Honda Vario 160. Kedua komunitas tersebut melakukan city rolling, dari Jatake, Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic