Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IMOS 2023 Ajang Edukasi Perubahan Teknologi Sepeda Motor di RI

Pengunjung di IMOS 2022
Sumber :

100kpj - Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS+ 2023 akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 25-29 Oktober. Pameran tahunan itu akan menjadi tempat edukasi perubahan teknologi sepeda motor.

Pameran yang digagas Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, atau AISI itu akan menjadi lahan unjuk gigi produk-produk terbaru dari berbagai brand kendaraan roda dua, dengan segala inovasi yang mereka miliki.

Pameran motor IMOS 2022

Menyesuaikan kebutuhan konsumen yang dinamis, para produsen motor terus memperbaharui produk dari kelas bawah, menengah, hingga atas dengan desain, teknologi mesin, dan fitur-fitur canggih lainnya yang selalu disesuaikan dengan tren masa kini.

Termasuk sistem penggerak, yang kini beralih dari mesin berbahan bakar menjadi listrik berbasis baterai. Mengingat pangsa pasar motor di RI yang sangat besar, memancing sejumlah brand pendatang baru untuk meramaikan ceruk pasar motor listrik.

”Kami berharap IMOS+ menjadi wadah yang dapat memberikan informasi, dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru, dan pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia di setiap tahun,” ujar Ketua Bidang Komersial AISI, Sigit Kumala, dikutip dari keterangannya, Kamis 21 September 2023.

IMOS+ bukan hanya diramaikan brand yang masuk dalam anggota asosiasi tersebut, seperti halnya Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan TVS, namun ada banyak merek lain yang siap meramaikan pameran motor paling terbesar di Indonesia tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic