Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Dilepas Garansindo, Proses STNK Motor Perancis Ini Lebih Cepat

Peugot Django
Sumber :

100kpj – Merek motor Peugeot di Indonesia awalnya berada di bawah naungan Garansindo Group. Lalu di 2017 telah diambil alih Stokeswood, yang kini menjadi PT Peugeot Motorcycle Indonesia.

Namun ada yang janggal, sebab saat 100kpj.com menerima rilis soal pilihan warna baru Peugot Django, nama Garansindo masih tercantum. Lantas apakah saham perusahaan tersebut kembali campur tangan?

National Aftersales Service PT Peugot Motorcycle Indonesia, Ane Irvan Yuniardi mengatakan sejak 2017 memang sudah ada peralihan dari Garansindo Group ke Stokeswood, tapi untuk perubahan nama itu perlu proses panjang.

“Perubahan nama perusahaan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Nama PT sebenarnya masih Garandino Motorcycles Indonesia, untuk perubahan nama PT dalam kepengurusan,” ujarnya kepada 100kpj.com, Minggu 18 Agustus 2019.

Lebih lanjut dia mengatakan, karena prosesnya cukup panjang harus melakukan pendaftaran ulang izin perusahaan baru ke berbagai department dan instansi negara, seperti pemerintahaan di Indonesia dan juga di Perancis.

“Kalau perubahan nama kita lakukan sekarang, maka penjualan dan kepengurusan surat-surat kendaraan berserta izin impor akan vakum untuk waktu yang cukup lama,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic