Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Obat Ganteng Bikers di Pameran Ini

Pameran IMHAX 2023
Sumber :

100kpj - Setiap bikers, atau pengguna motor butuh perlengkapan berkendara. Selain untuk keamanan, atau meminimalisir cedera saat kecelakaan, safety gear juga bisa menjadi obat ganteng penunjang penampilan.

Alat pelindung diri yang meliputi helm sebagai pelindung kepala, jaket, sarung tangan, hingga sepatu itu mudah ditemui di pasaran. Ada beragam brand yang menawarkan desain, dan harga berbeda-beda.

Pelumas Idemitsu di IMHAX 2023

Namun untuk mempermudah bikers menemukan semua kebutuhan tersebut bisa didapatkan di Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) by Idemitsu Lubricants.

Pameran yang berlangsung di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta pada 8-10 September 2023 itu dihadiri 50 lebih brand yang meliputi helm, apparel, aksesoris motor, hingga dua merek motor, yaitu Peugeot, dan Alva.

"Target 2.500 pengunjung selama pameran, dan baru hari pertama saja yang mendaftar online untuk pembelian tiket sudah 1.600 orang," ujar Project Manager IMHAX Hardiyansah di Jakarta, Jumat 8 September 2023.

Untuk brand helm yang hadir mulai dari kelas menengah ke bawah dengan harga terjangkau, sampai premium seperti Airoh, Arai, Axxis, AGV, Bell, Cargloss, GM, Howard Smith, HJC, INK, KYT, MT Helmets, NHK, NJS, Nolan, SMK Helmets, Suomy, Shoei, dan JPX Helmet.

Berita Terkait
hitlog-analytic