Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Masalah Rangka eSAF Belum Selesai, Muncul Setang Goyang di Vario 160 dan PCX 160

Setang Honda Vario 160 oblak

100kpj – Motor matik Honda sedang ramai diperbincangkan, bukan hanya rangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame) yang bermasalah, namun muncul lagi video viral di media sosial soal setang Vario, dan PCX.

Meski masalah rangka eSAF pada Honda Genio, All New BeAT, Scoopy, dan Vario 160 belum selesai, warganet kembali menyoroti masalah lain, kali ini setang pada Honda Vario 160, dan PCX goyang, alias oblak.

Setang Honda PCX oblak

Melalui video Tiktok yang diunggah akun @asepdinamo, dan @ilhamganz025, dikutip Selasa 29 Agustus 2023, terlihat beberapa orang memeriksa setang yang goyang pada Vario 160 berwarna merah doff.

Beberapa kali seorang pria memegang setang motor matik tersebut, kemudian pergerakkan setang mengikuti tangan diduga ada bagian yang kendor, entah dari komsetir, atau segitiga atasnya.

Padahal kondisi Vario tersebut baru, joknya masih dibungkus plastik, dan dalam kondisi terparkir di dalam ruangan. Bukan hanya itu, akun yang sama juga mengunggah video setang PCX yang goyang saat digerakkan.

Jika melihat dari panel indikatornya yang sudah full digital, desainnya seperti PCX 160. Lagi-lagi kondisi motor tersebut masih baru, terlihat informasi dari indikator jarak tempuhnya 0,5 kilometer.

Berita Terkait
hitlog-analytic