Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

DM Honda Tak Direspon Akun yang Posting Rangka eSAF Karatan, Ada Black Campaign?

Booth Astra Honda Motor (AHM) di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Saat ini postingan terkait rangka eSAF yang dinilai karatan makin banyak diunggah di akun sosial media. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen motor Honda di Tanah Air mengaku sudah hubungi lewat DM (pesang langsung) ke beberapa akun untuk verifikasi.

Akan tetapi, AHM mengungkap banyak akun yang tak memberikan balasan atau merespon pesannya. Tak ayal, ada indikasi bahwa ini sebagai bagian dari black campaign terhadap Honda, namun AHM enggan berspekulasi jauh akan hal itu.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menjelaskan, Honda sudah proaktif dalam menangani isu yang viral di media sosial itu. Salah satunya mengirim pesan kepada akun-akun yang membuat video terkait rangka eSAF yang karatan.

"Kami sudah, sedang, dan akan melakukan itu. Kami berusaha proaktif mendata, memverifikasi, mencari pemilik sepeda motor yang menyampaikan permasalahannya lewat medsos," ujar Muhib pda wartawan di Cikarang, belum lama ini.

Lebih lanjut pihaknya juga menyatakan sudah mencari berbagai informasi detail soal konsumen dan motornya. Ini demi bisa melakukan verifikasi akan penyebab masalah yang disampaikan di publik.

Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM

"Saya nggak mau menyampaikan bahwa akun-akun itu black campaign, silahkan teman-teman (media) nanti bisa melihat dan membantu untuk verifikasi black campaign atau tidak. Karena menurut saya verifikasi itu penting, karena kami berusaha melakukan verifikasi juga untuk mendapatkan data konsumennya," katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic