Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mekanik Motor Honda di Adu Dalam Ajang AHM Technical Skill Contest 2023

AHM Technical Skill Contest
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan kompetisi bertajuk Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC). Kompetisi ini ditujukan untuk para teknisi dan service advisor di bengkel Honda seluruh Indonesia.

Digelar sejak Mei 2023, rangkaian ajang ini melibatkan 9.000 an teknisi dan 1.800 service advisor dari 3.700-an AHASS di seluruh Indonesia. Proses seleksi regional tersebut melibatkan seluruh main dealer Honda.

Kemudian terpilih 18 teknisi dan 18 service advisor terbaik untuk dilombakan pada babak final di Astra Honda Safety Riding & Training Center (AHSRTC), Rabu 23 Agustus 2023.

Kunsala Krishna selaku General Manager Technical Service Division AHM mengatakan bahwa kompetisi ini merupakan salah satu agenda yang selalu diadakan untuk mengukur dan menguji kesiapan para teknisi maupun service advisor dalam melayani konsumen Honda.

AHM Technical Skill Contest

"Tujuan besar kami menyelenggarakan AHM-TSC agar dapat mengukur dan mengalibrasi kemampuan keterampilan serta kompetensi para teknisi maupun service advisor sebagai garda terdepan dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen," ujarnya di Cikarang, Rabu 23 Agustus 2023.

Agenda rutin tahunan ini sempat vakum selama tiga tahun karena pandemi, dan terakhir kali diselenggarakan pada 2019 silam. Tahun ini, para teknisi dan service advisor kembali diuji kemampuannya, menyesuaikan dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin advance dan canggih.

Berita Terkait
hitlog-analytic