Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Mobil dan Motor Terfavorit Sepanjang GIIAS 2023, Ada XForce hingga Vespa Elettrica

Motor listrik Vespa Elettrica
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan berakhir pada hari ini, Minggu 20 Agustus 2023. Total ada 49 brand kendaraan yang memamerkan produk-produk jagoannya di ICE BSD Tangerang ini.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2023 Rizwan Alamsjah mengatakan pada pameran tahun ini telah meluncur 44 model kendaraan terbaru dengan dihadiri lebih dari 400 ribu pengunjung dalam 10 hari gelaran, atau per Sabtu sore 19 Agustus 2023.

β€œTak terasa sudah genap 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2023 yang ke-30 ini. Kami sangat bersyukur antusiasme GIIAS sangat tinggi dari seluruh pihak. Total 49 brand kendaraan bermotor dan lebih dari 100 merek industri pendukung tampil,” kata Rizwan.

GIIAS 2023 yang mengusung tema Future Now ini menghadirkan 49 merek kendaraan,termasuk 29 merek kendaraan penumpang. Yaitu, Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi Motors.

Mitsubishi XForce

Kemudian Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling, dan empat merek baru asal China yang meliputi Great Wall Motor, atau GWM Tank, Maxus, Ora, dan Neta.

Untuk 5 merek komersial ada Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota, UD Truck. Sedangkan 15 merek sepeda motor, yaitu Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Keeway, Piaggio dan Vespa.

Berita Terkait
hitlog-analytic