Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aura Kasih Pamer Motor Listrik Baru Singgung Polusi Udara Jakarta yang Buruk

Aura Kasih naik motor listrik Gesits
Sumber :

100kpj – Sanny Aura Syahrani, atau lebih dikenal Aura Kasih singgung polusi udara di Jakarta yang semakin buruk, dengan memposting motor listrik barunya di Instagram pribadi.

“Mau coba jalan-jalan pakai molis (motor listrik) ah. Setidaknya saya menjadi bagian dari sekian persen penduduk Jakarta yang sadar dengan memakai kendaraan listrik itu bisa mengurangi polusi,” tulis statusnya, dikutip, Rabu 16 Agustus 2023.

Motor listrik berjenis skutik dengan warna merah marun tersebut adalah Gesits Raya, pertama kali meluncur Februari 2023. PT Wika Industri Manufactur sebagai produsen menawarkan produk terbarunya itu dalam dua varian.

 Untuk Gesits Raya-E dibanderol Rp24,9 juta, dan Raya–G Rp27,9 juta on the road Jakarta. Warnanya tersedia dalam beberapa pilihan, diantaranya biru, dan silver. Untuk pencahayaan utamanya sudah LED, dilengkapi DRL. 

Motor listrik bergaya matik itu memiliki dimensi panjang 1.868 mili meter, lebar 720 mm, tinggi 1.078 mm, dengan jarak rumbu roda depan ke belakang 1.306 mm. Beban maksimal yang direkomendasikan 150 kilogram.

Menggunakan sasis dari bahan dasar baja, pada sektor kaki-kaki suspensi depan model teleskopik, dan peredam kejut belakang tunggal.

Berita Terkait
hitlog-analytic