Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Honda EM1 e:, Jarak Tempuh 41 Km

Motor listrik Honda EM1 e:
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda EM1 e: pada ajang GIIAS 2023. Motor listrik ini pun sudah bisa dipesan oleh konsumen, lalu seperti apa spesifikasi dari Honda EM1 e: ini?

Dalam peluncurannya, Honda menyebut EM1 e: ada di dealer-dealer AHM khusus, yang memakai logo e: di wilayah Jawa dan Bali. Honda EM1 e: yang dilengkapi baterai MPP e: dipasarkan dengan harga sekitar Rp40 juta – Rp45 juta.

Rinciannya adalah motor Honda EM1 e: Rp30 juta – Rp33 juta + baterai MPP e: Rp10 juta – Rp12 juta. Motor listrik yang sudah dipesan, rencananya akan mulai didistribusikan ke konsumen pada Desember 2023.

Motor Honda EM1 e: merupakan bentuk komitmen AHM agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik dari sepeda motor listrik Honda. Seperti dikatakan oleh President Director AHM, Susumu Mitsuishi.

“Kami memproduksi Honda EM1 e: di Indonesia sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk mewujudkan netralitas karbon. Motor ini kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia yang menantikan sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan saat mengendarainya,” katanya di ICE BSD Tangerang.

Motor listrik Honda EM1 e:

Spesifikasi Honda EM1 e:

Berita Terkait
hitlog-analytic