Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Berusia 35 Tahun, Federal Oil Kasih Diskon Oli Motor dan Ajak Nonton MotoGP Gratis

Federal Oil
Sumber :

100kpj - Federal Oil yang berada di bawah naungan PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (EMLI) sudah berusia 35 tahun di pasar Indonesia, tepat pada Selasa 8 Agustus 2023.

Merayakan hari jadinya, Federal Oil kasih diskon untuk setiap pembelian oli motor buatannya, dan mengajak konsumen nonton bareng MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, dan Sirkuit Mandalika, Lombok.

Pembalap Gresini Racing di Jakarta

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan, perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu.

Menurutnya hal itu didukung dengan inovasi, dan peningkatan kualitas terhadap teknologi mesin motor yang kian hari semakin canggih, dengan tujuan agar konsumen merasakan kenyamanan menggunakan produk-produk Federal Oil.

"Terima kasih kepada seluruh konsumen dan stakeholder Federal Oil™ atas dukungan dan kepercayaannya selama ini, kami akan terus berkomitmen dalam menghadirkan produk, program, dan layanan yang terbaik," ujar Sri dikutip dari keterangannya, Selasa 8 Agustus 2023.

Selama tiga dekade hadir di Tanah Air, sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan, merek pelumas sepeda motor tersebut menggelar program nonton bareng MotoGP di Jepang untuk tiga orang pemenang. Sedangkan nonton bareng MotoGP secara gratis di Mandalika berlaku untuk lima orang pemenang.

Berita Terkait
hitlog-analytic