Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Didukung PT TKDN, Dishub DKI Kini Patroli Pakai Motor Listrik yang Sudah Dimodif

Motor Listrik Selis Agast Jadi Kendaraan Patroli Dishub DKI
Sumber :

100kpj – PT Teknologi Karya Digital Nusa (TKDN) Tbk resmi kerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dengan menyerahkan motor listrik Selis Agats sebagai kendaraan patroli. Ini sebagai bentuk PT TKDN dalam bentuk ekosistem kendaraan listrik untuk kualitas udara yang lebih baik.

Acara seremonial penyerahan motor listrik di Cikupa Tangerang ini dihadiri oleh oleh Direktur Utama PT TKDN, David Santoso dan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo. Nampak motor listrik tersebut sudah dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Motor Listrik Selis Agast Jadi Kendaraan Patroli Dishub DKI

Mulai dari penambahan box penyimpanan, lampu strobo dan sirine patroli, membuat penampilannya kian gagah. Syafrin menjelaskan motor ini sebagai bentuk dukungan atas Inpres Presiden akan penggunaan kendaraan listrik di instansi pemerintah.

"Selanjutnya motor listrik patroli tersebut akan digunakan oleh petugas yang tersebar di 5 Kantor Suku Dinas dan 1 Kantor Dinas Perhubungan DKI Jakarta sebagai kendaraan operasional petugas Dishub,” kata Syafrin, Selasa 8 Agustus 2023.

“Kegiatan serah terima ini adalah tahap awal bagi PT TKDN, sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mendorong smart city, salah satunya memanfaatkan kendaraan listrik yang terintegrasi dengan IoT,” tambah David Santoso.

Motor Listrik Selis Agast Jadi Kendaraan Patroli Dishub DKI
Berita Terkait
hitlog-analytic