Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yang Namanya Agus Bisa Dapat Bensin Gratis di SPBU Ini, Cek Syarat dan Lokasinya

SPBU Pertamina yang menjual BBM Pertamax Green 95
Sumber :

100kpj – Bagi Anda yang miliki nama Agus, maka akan mendapat keuntungan di bulan Agustus ini. Sebab, salah satu SPBU di Madiun memberikan bbm secara gratis kepada masyarakat yang bernama Agus, lalu apa saja syaratnya?

Promo BBM gratis ini berlaku selama Agustus 2023 di setiap hari Jumat, ada 2 lokasi SPBU yang menggelarnya. Yakni, SPBU 54.631.10 yang berada di Jalan Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Lalu SPBU 54.631.01 berada di Jalan Ahmad Yani Dusun Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Setidaknya ada 20 voucher yang sudah disiapkan pemilik SPBU untuk ajang ini.

BBM Pertamax Green 95 di SPBU Pertamina

"BBM Gratis bagi pembeli bernama Agus ini kami gelar setiap hari Jumat selama bulan Agustus. Setiap hari Jumat kami sediakan 20 voucher untuk ditukar BBM gratis ke SPBU kami," ujar Manajer SPBU Caruban Sunaryo dikutip 100KPJ dari Antaranews, Senin 7 Agustus 2023.

Alasan diberikan BBM gratis bagi pemilik nama Agus, yakni dalam rangka memeriahkan acara HUT Republik Indonesia yang ke-78. Untuk BBM yang dibagikan secara gratis, adalah BBM non subsidi, seperti pertamax.

Motor isi bensin
Berita Terkait
hitlog-analytic