Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Beri Penyegaran pada Honda Vario 160, Intip Ubahan dan Harganya

Warna baru Honda Vario 160 Active Matte Red
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Vario 160, membuatnya makin tambah sporti. Apa ubahannya, dan berapa harga terbarunya untuk skutik premium pabrikan asal Jepang ini?

AHM memberikan pilihan varian warna terbaru pada Vario 160 tipe CBS-ISS. Penyegaran juga disematkan pada balutan stripe dan pilihan warna terbaru pada semua varian skutik besar Honda ini.

Pada tipe CBS-ISS dihadirkan pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black. Di mana, warna tersebut dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah.

Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

“Penyegaran pada New Honda Vario 160 menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecinta skutik besar Honda melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi dalam keterangan resminya ke 100KPJ, Rabu 2 Agustus 2023.

Soal spesifikasi lainnya tak ada yang berubah, Honda Vario 160 masih mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Berita Terkait
hitlog-analytic