Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Helm NHK Mark-1 Resmi Meluncur Pakai Teknologi RHD Lens, Harga di Bawah Rp1 Juta

Helm NHK Mark-1
Sumber :

100kpj –  NHK Indonesia baru saja meluncurkan helm terbarunya yang dinamai NHK Mark-1 pada Selasa 1 Agustus 2023. Pelindung kepala bagi pengendara motor ini hadir dalam tipe full face dan ada 3 varian yang bisa dipilihnya, menariknya lagi helm ini dibanderol di bawah Rp1 juta saja.

3 varian yang bisa dipilih pada helm NHK Mark-1, yakni single visor, double visor dan elite. Yang menjadi perhatian adalah bagian visor helm yang sudah memakai teknologi terbaru yaitu RHD Lens (Revolution High Definision Lens).

Di mana untuk pertama kalinya visor helm harian menggunakan teknologi Aero Space yang dapat mengurangi dan menghalau sinar matahari secara maksimal, bahkan sorotan led dari kendaraan lain.

Helm NHK Mark-1

"NHK Mark-1 merupakan helm NHK Fullface Street series terbaru yang lahir dari pengembangan tim NSRD (NHK Sport Racing Developement). Kami selalu ingin memberikan helm NHK dengan fitur berteknologi racing terbaru dengan kualitas terbaik bagi para bikers," ujar Technical Director NHK Indonesia, Johanes Cokrodiharjo di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 1 Agustus 2023.

NHK Mark-1 menggunakan visor tipe smoke alias gelap, tapi Johannes menjamin jika teknologi RHD Lens bisa dibandingkan dengan visor clear pada umumnya. Maka dari itu, penggunaan di malam hari pun masih aman bagi para pengendara motor.

"RHD Lens punya pengelihatan yang lebih bersih daripada visor jenis clear itu sendiri. Jadi ketika berkendara di malam hari pengelihatan pengendara akan tetap jernih dan fokus, tidak gelap," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic