Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wahana Green Touring, Tak Sekedar Menikmati Performa Honda ADV 160

Wahana Green Touring bersama Honda ADV 160
Sumber :

100kpj – Wahana Artha Group (WAG) sebagai perusahaan yang membawahi PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau main dealer motor Honda area Jakarta Tangerang, menggelar Green Touring - Road WAG 51. Dalam acara ini, rekan jurnalis tak sekedar touring biasa.

Kegiatan ini merupakan rangkaian sambut hari jadi Wahana Artha Group yang ke-51 pada 6 Agustus mendatang, dengan tema besar "Ready for All Challenges". Wahana juga kenalkan pegiat media program sustainability yang saat ini tengah digadang–gadangkan.

“Program sustainability kini telah menjadi bagian penting bagi Wahana. Hal ini tertuang dalam core values yang di tanamkan para founders Wahana Artha Group dan kami ingin Pegiat Media ikut terlibat dalam kegiatan Sustainability Wahana,” jelas Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini.

Wahana Green Touring bersama Honda ADV 160

Wahana Green Touring digelar selama dua hari 28-29 Juli 2023, diikuti sebanyak 35 orang peserta. Rombongan bergerak dari Gedung Wahanaartha, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat menuju kebun organik Wahana yang ada di Cipanas Jawa Barat.

Dengan rute melewati salah satu curug di Megamendung - Bogor yang menyuguhkan pemandangan alam dan jalanan yang menantang. Selama dua hari menjelajah rute yang ditentukan, para peserta dimanjakan dengan performa AT Premium Honda ADV 160.

Kebun Organik Wahana

Berita Terkait
hitlog-analytic