Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Vario 160 Edisi Spesial Resmi Meluncur, Harganya Rp34 Jutaan

Honda Vario 160 edisi Repsol
Sumber :

100kpj – Honda Vario 160 meluncurkan edisi khusus untuk pasar Malaysia. Skutik tersebut hadir dengan tema Repsol Edition, yang membuat penampilannya makin sporty.

Melansir dari Paultan, Kamis 20 Juli 2023, Vario 160 Repsol Edition diluncurkan oleh dealer resmi Boon Siew Honda dengan jumlah yang sangat terbatas. Di mana, jumlahnya hanya 2.000 unit saja.

Motor ini dibanderol mulai RM 10.498 atau setara Rp34,5 juta, harga itu belum termasuk pajak, asuransi, dan biaya registrasi. Dengan Vario 160 versi standar, skutik ini lebih mahal sekitar Rp1,6 jutaan.

Honda Vario 160 edisi Repsol

Salah satu skutik andalan Honda ini memakai livery Repsol seperti motor balap yang dipakai Marc Marquez di ajang MotoGP. Tulisan Repsol ada di berada area fairing dan tebeng.

Pada bagian kaki-kaki, velg Vario 160 Repsol Edition ini memakai warna oranye. Di bagian bodi samping, dihiasi tiga strip atau garis hitamyang merupakan lambang sayap mengepak khas Honda.

Selain grafis dan livery, tak ada perubahan pada bagian mesin dan fitur. Motor ini masih memakai mesin satu silinder 157 cc, SOHC, 4 katup.

Berita Terkait
hitlog-analytic