Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Hayabusa Edisi Ulang Tahun ke-25 Meluncur, Apa yang Istimewa?

Suzuki Hayabusa 25th Anniversary
Sumber :

100kpj – Motor ikonik Suzuki Hayabusa tengah merayakan ulang tahun ke-25 di tahun ini. Sebagai perayannnya, Suzuki merilis edisi khusus untuk motor sport besar ini di seluruh dunia mulai bulan ini, termasuk di Jepang.

Mengutip dari Carscoops, Kamis 13 Juli 2023, moge ini menjadi salah satu yang terlaris dengan penjualan 300.000 unit sejak kali pertama meluncur di 1988. Kini, Suzuki merilis Hayabusa 25th Anniversary.

Suzuki Hayabusa 25th Anniversary

Perbedaan pada model peringatan ke-25 ini adalah desain bodi berbasis warna oranye dan hitam, serta warna khusus untuk penyetel rantai penggerak dan cakram rem depan bagian dalam.

Emblem khusus ditambahkan pada bagian knalpot dan rantai, serta emblem peringatan ke-25 dan logo Suzuki tiga dimensi di tangki. Selain itu, penutup kursi tunggal menjadi peralatan standar.

"Seri Hayabusa telah menjadi model unggulan yang mewakili Suzuki, dan memiliki penggemar di seluruh dunia. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena model ini dapat merayakan hari jadinya yang ke-25," kata Presiden Suzuki, Toshihiro Suzuki.

Suzuki Hayabusa 25th Anniversary
Berita Terkait
hitlog-analytic