Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komjen Fadil Imran Nostalgia dengan Honda GL, Motor yang Bikin Taruna Takut

Honda GL Komjen Fadil Imran
Sumber :

100kpj – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Fadil Imran kembali berkunjung ke Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Di sana, sejumlah kenangannya kembali terlewati, salah satunya dengan motor Honda GL.

Dalam unggahan akun Instagram @kabaharkam, motor tersebut memiliki ciri khas lampu kotak itu adalah Honda GL 100. Motornya masih nampak dalam kondisi baik dengan warna abu-abu, dan kelir dinas kepolisian.

Honda GL Komjen Fadil Imran

Fadil menemui motor Honda GL miliknya di bagian angkutan dan bengkel, dia mengaku motor tua tersebut dahulu ia gunakan saat menjadi Dantotar di tahun 1994. Dan dirinya senang motor masih dalam kondisi sehat.

“Saya berkunjung ke Akdemi Kepolisian, dan mendatangi bagian angkutan dan bengkel (angkel). Di sini saya menemukan kendaraan saya ketika saya menjadi dantontar tahun 1994. Dan Alhamdulillah motor ini masih terawat dengan baik,” kata Fadil dikutip dalam unggahan video itu.

"Banyak cerita di balik Honda GL ini, apapun bisa terjadi dengan Honda GL ini, semua taruna tau, betapa saktinya motor ini. Dan seluruh taruna tahu, bisa mengenang betapa saktinya Honda GL ini. Oleh sebab itu, saya bernostalgia, melihat kembali motor kebanggaan saya ketika menjadi pengasuh taruna,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic