Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AHM Resmi Luncurkan Honda CB150R Terbaru, Harga Rp28 Jutaan

New Honda CB150R StreetFire.
Sumber :

100kpj – Honda secara resmi menghadirkan CB150R StreetFire edisi terbaru. Motor sport naked ini hadir dengan skema warna dan desain terbaru untuk varian special edition (SE).

Berkat penyegaran itu, tampilan motor pesaing Yamaha V-Ixion ini pun langsung tampil lebih segar dan lebih gagah. Warna baru yang dihadirkan yakni Razor White.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengatakan, diharap dengan pilihan warna baru ini New Honda CB150R StreetFire dapat memberi kontribusi positif baru Honda dan pasar motor sport.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike, di mana konsumen menginginkan motor yang sporty, kaya dengan fitur modern dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas dalam keterangannya, Rabu 14 Agustus 2019.

New Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150cc, DOHC 4 katup, enam-kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 kilometer per jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km per liter.

Berkat penyegaran, New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan empat warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga Rp28,5 juta on the road Jakarta.

Sementara New Honda CB150R StreetFire varian Standar, hadir dengan warna Macho Black yang dipasarkan dengan banderol Rp27,4 juta OTR Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic