Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ssst, Ada Pilihan Baru Sewa Motor Listrik, Bayarnya Cukup Rp2.500

Rental Motor Listrik di Bekasi
Sumber :

100kpj – Setelah Peraturan Presiden atau Perpres terkait Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik resmi diterbitkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pekan lalu, banyak perusahaan otomotif yang bergerak di sektor elektrik berani melebarkan sayap bisnisnya. Salah satunya Viar.

Bekerjasama dengan perusahaan rintisan bernama Vrent, mereka membuka layanan E-motor sharing berbasis Internet of Things atau IoT di kawasan Bekasi yang berlokasi di Summarecon Mall Bekasi.

Chief Technology Officer Vrent, Joshua Tampubolon menyebut, keputusan pihaknya memilih Summarecon Mall Bekasi sebagai lokasi layanan E-motor sharing, ialah karena mal tersebut merupakan titik ramai di kota Bekasi.

“Kami ingin layanan ini bukan hanya berfokus di Jakarta saja, namun wilayah lain juga, salah satunya Bekasi yang tingkat aktivitas masyarakatnya tinggi. Selain itu, kami juga ingin berkontribusi mengurangi polusi di wilayah terkait,” ucap Joshua di Summarecon Mall, Bekasi, Rabu 14 Agustus 2019.

Nantinya, motor yang akan digunakan Vrent sebagai armada sewa adalah Viar Q1. Saat ini, unitnya telah dialokasikan di dua stasiun penyewaan di Bekasi, antara lain di Lobby Summarecon Mall Bekasi dan juga Pasar Modern Sinpasa yang terletak berdekatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic