Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Rilis Motor Listrik Baru dengan Harga Rp16 Jutaan, Bisa Tempuh 95 Km

Honda U-GO 2023
Sumber :

100kpj – Wuyang Honda resmi meluncurkan Honda U-GO 2023 yang bakal dipasarkan untuk konsumen di China. Motor listrik Honda ini, punya ukuran kecil yang cocok dipakai untuk kalangan pemula atau first buyer.

Mengutip dari Greatbiker, Sabtu 1 Juli 2023, Honda U-GO ini sebenarnya masih memiliki desain yang sama dengan sebelumnya. Tampilannya yang simpel dan cocok untuk dipakai harian oleh pemiliknya.

Tetapi, kini hadir dengan warna baru dan juga striping yang membuatnya terlihat lebih sporty dan modern. Walau begitu, pada sisi fitur mengalami penambahan teknologi pada skutik ramah lingkungan ini.

Honda U-GO 2023

Mulai dipakaikan smart key system, hingga panel instrume yang lebih besar dan bisa terhubung dengan smartphone si pemilik. Untuk terhubung dengan ponsel itu harus melalui aplikasi Wi-box.

Perihal spesifikasi, Honda U-GO ini dibekali motor listrik 1.800 W dengan efisiensi hingga 88 persen. Sementara baterainya lithium-ion dengan kapasitas 72V/20Ah yang diklaim sanggup menempuh jarak hingga 95 kilometer.

Honda U-GO 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic