Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Forza 250 Harga Rp90 Jutaan Dapat Penyegaran, Apa Saja Ubahannya?

Honda Forza 2023
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada matik bongsornya, Honda Forza. Mulai dari desain baru, hingga beberapa fitur terkini yang membuatnya makin nampak sporti dan mewah.

Desain Forza kini memiliki lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan mempertahankan posisi duduk yang nyaman. Selain itu ada juga penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Panel Meter pun mendapat ubahan dengan layar digital yang lebih besar. Di mana, meberikan informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Honda Forza 2023

Skutik premium Honda ini juga dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal). Motor akan otomatis mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan.

Guna mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, model ini telah dilengkapi dengan USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C. Fitur unggulan Electrically Adjustable Windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Forza terbaru menyajikan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi.

Berita Terkait
hitlog-analytic