Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bentuk Kepedulian Wahana Honda di Hari Laut Sedunia

Wahana Honda bersih-bersih pantai.
Sumber :

100kpj – Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) beserta beberapa departemen di Wahana Artha Group turut memperingati hari laut sedunia. Peringatan itu digelar dengan aksi bersi-bersih Pantai Pulau Untung Jawa, Kamis 8 Juni 2023.

Sebanyak 51 Wahanians atau karyawan Wahana Artha Group terdiri dari beberapa departemen (Corporate Communication, Compliance, Sustainability Department, CSR, Tim Rumah Sehat Wahana) dan karyawan anak usaha yaitu PT. Tristar Transindo (TST) turun aksi memungut sampah seputar pulau. Angkat tema

"Bersih Lautku, Indah Lestari Pantaiku" rombongan yang berangkat sejak pagi hari dari Gedung Wahana Artha. Lalu rombongan lanjutkan menyeberang dengan kapal kecil dari pelabuhan tradisional di Tanjung Pasir, Tangerang.

"Selain meriahkan hari laut sedunia, aksi Bersih Pantai ini juga menjadi satu rangkaian sambut hari jadi ke 51 Wahana Artha Group pada Agustus mendatang," ujar Group Head of Corcomm, Diana Anggraini, dalam keterangan resminya.

Aksi ini juga mendapat antusias positif langsung dari Lurah setempat, Supriadi. Dirinya menyatakan apresiasi untuk aksi bersih pantai ini dalam seremoni pelaksanaan. Sesaat setelah sambutan, peserta dibagi dalam beberapa kelompok dan berhasil kumpulkan sampah dari sekitar pantai sebanyak 510 Kilogram.

Ditambahkan Diana, kunjungan ini juga sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri dan komitmen terhadap program Environmental, Social and Governance (ESG) dalam berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Wahana Honda bersih-bersih pantai.
Berita Terkait
hitlog-analytic