Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wahana Ajak Masyarakat Lebih Dekat dengan Skutik Premium Honda

Honda Premium Matic Day (HPMD) di Tangerang
Sumber :

100kpj – Wahana Honda selaku diler dan distributor resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta serta Tangerang, telah menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD). Acara ini digelar di Sumarecon Mall Serpong sejak 31 Mei hingga 4 Juni lalu.

Diadakannya acara HPMD guna mendekatkan line up AT premium Honda kepada masyarakat Tangerang. Dengan tema Matik Besar Honda kali ini Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan produk AT premium Honda.

Mulai dari Honda Vario160, PCX160 dan ADV160. Pada kesempatan ini, Wahana berikan promo spesial berupa potongan tenor 4 kali untuk pembelian secara kredit.

"Jika selama ini konsumen hanya melihat produk AT premium hanya lewat iklan maupun flyer, sekarang kami bawa langsung produk tersebut lebih dekat pada konsumen," jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana, dalam keterangan resminya, Jumat 9 Juni 2023.

Eksibisi kali ini Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part dan Accessories hingga Apparel khas Honda. Selain itu menambah pengetahuan pengunjung yang hadir, tim instruktur teknik Wahana juga hadirkan product knowledge seputar teknologi Honda khususnya produk Premium AT.

Honda Premium Matic Day (HPMD) di Tangerang

Diserbu Komunitas

Berita Terkait
hitlog-analytic