Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Galakan Berkendara Aman, AHM Bersinergi dengan Jasa Raharja

Safety riding AHM bersama Jasa Raharja
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) menjalin kerjasama (MoU) dengan PT Jasa Raharja guna mengembangkan program keselamatan berkendara di Tanah Air. Ini sebagai bentuk komitmen AHM dalam mewujudkan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor.

Penandatanganan MoU dilakukan secara langsung di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Rabu 7 Juni 2023. Kedua belah pihak akan memaksimalkan sumber daya yang dimiliki untuk saling mendukung.

Guna meningkatkan, dan mengembangkan program edukasi keselamatan berkendara, khususnya di kalangan mahasiswa dan para pekerja yang aktif menggunakan sepeda motor. Kerjasama ini juga sebagai langkah AHM sejak 2002.

“Selama lebih dari 20 tahun kami terus meningkatkan komitmen untuk mewujudkan budaya keselamatan dan kenyamanan berkendara, terutama bagi pengguna sepeda motor di Indonesia. Kami berharap inisiasi ini dapat memacu budaya #Cari_Aman dan meningkatkan efektivitas program edukasi keselamatan berkendara yang tepat sasaran,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, dalam keterangan resminya.

AHM sendiri bersama jaringan bisnis sepeda motor Honda telah menyelenggarakan lebih dari 19.000 pelatihan keselamatan berkendara dengan penerima manfaat lebih dari 2,8 juta peserta. Kini memiliki 148 instruktur safety riding, 2.475 advisor safety riding, dan 1.414 advisor safety riding yang berasal dari berbagai komunitas Honda di Tanah Air.

Safety riding AHM bersama Jasa Raharja

Edukasi diberikan melalui alat simulasi Honda Riding Trainer atau HRT yang tersebar di seluruh Indonesia tercatat telah dimanfaatkan oleh lebih dari 23 juta orang. Kerjasama AHM dengan PT Jasa Raharja ini akan dituangkan melalui pelaksanaan program edukasi berkendara, seminar safety riding, hingga kolaborasi pada kegiatan inovasi aman berlalu lintas yakni JR-Rovation.

Berita Terkait
hitlog-analytic