Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa GTS Terbaru Resmi Meluncur dalam 3 Varian di Indonesia, Harga Mulai Rp78 Jutaan

Vespa GTS Super Sport dan Classic
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia akhirnya resmi meluncurkan model terbarunya untuk Vespa GTS pada Selasa 6 Juni 2023 di Jakarta. Skutik paling bongsor di antara model vespa lainnya ini mendapatkan beberapa pembaruan mulai dari tampilan hingga fiturnya, salah satunya adalah memakai sistem kunci keyless untuk pertama kalinya.

Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga versi yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri, yaitu Vespa GTS Classic yang berkelas dan elegan, Vespa GTS SuperSport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini. Dari ketiga varian tersebut, yang membedakannya mulai dari livery, panel instrument serta kapasitas mesin.

"Dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara. Vespa selalu berevolusi untuk mewakili keunggulan Vespa dalam dalam setiap aspek secara sempurna, termasuk desain, performa, dan teknologi. Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan," kata Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS Super Tech

Secara keseluruhan penampilan memiliki kemiripan, Vespa GTS sendiri kini makin kental dengan nuansa sporty. Mulai dari lampu belakang yang lebih ramping, terlihat lebih sporty dan sudah LED, lalu ada perubahan pada bagian dasi yang lebih gembung keluar.

Selain itu, spion GTS sudah tidak berbentuk bulat lagi, melainkan runcing seperti yang dipakai di Vespa Sprint. Beralih ke velg pun ada ubahan, kini memakai model yang sama dengan milik Primavera. Yang paling menarik adalah fitur terbaru di Vespa GTS ini, yakni memakai kunci keyless yang membuatnya menjadi motor matic Vespa pertama tanpa kunci kontak konvensional.

Untuk varian Super Sport dan Classic mengandalkan mesin 150cc, dan panel instrumentnya semi digital, sedangkan untuk GTS Super Tech sudah full digital serta untuk mesinnya berkapasitas 300cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic